Tue, Jul 08, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Genesha Putra Medan

Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Genesha Putra Medan

Pengarang: Amiyana Lovy

Penerbit: UNPAB

Tahun: 2015

Nomor Inventaris: 2371/FE/AMI/2015

 

 

Skripsi Lainnya

Analisis Pelatihan Kerja Dan Fasilitas Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Pada Dinas Perhubungan Kota Binjai

Pengarang: NENI RISKA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1247/SKI/NEN/2025

Jenis : Skripsi

 

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAHAN KOTA MEDAN

Pengarang: ALSANAH

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1243/SKI/ALS/2025

Jenis : Skripsi

 
 

Sistem informasi inventory barang dan rekap transaksi barang berbasis web pada PT. Karya bangun sejahtera lestari

Pengarang: FAHMI FAZLAN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1241/SKI/FAH/2025

Jenis : Skripsi

 
 

Links Pustaka