Wed, Jul 09, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Go-Jek Online Medan (Studi Kasus Mahasiswa Panca Budi Stambuk 2016)

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Go-Jek Online Medan (Studi Kasus Mahasiswa Panca Budi Stambuk 2016)

Pengarang: DEVI FIRDANI BR. SITEPU

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2019

Nomor Inventaris: 1526/FE/SIT/2019

 

 

Skripsi Lainnya

RANCANG BANGUN JARINGAN RT/RW NET. HOTSPOT SISTEM DENGAN MIKHMON (MIKROTIK MONITOR) UNTUK KEBUTUHAN MASYARAKAT PERUMAHAN DHARMA DELI

Pengarang: MUHAMMAD RIDWAN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1249/SKI/MUH/2025

Jenis : Skripsi

 

Analisis Pelatihan Kerja Dan Fasilitas Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Pada Dinas Perhubungan Kota Binjai

Pengarang: NENI RISKA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1247/SKI/NEN/2025

Jenis : Skripsi

 

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAHAN KOTA MEDAN

Pengarang: ALSANAH

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1243/SKI/ALS/2025

Jenis : Skripsi

 
 

Sistem informasi inventory barang dan rekap transaksi barang berbasis web pada PT. Karya bangun sejahtera lestari

Pengarang: FAHMI FAZLAN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1241/SKI/FAH/2025

Jenis : Skripsi

 

Links Pustaka