Wed, Nov 19, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Analisis Emosi Berbelanja, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Konsumen Pada Produk Sorella Di Matahari Departement Store Thamrin Plaza Medan

Analisis Emosi Berbelanja, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Konsumen Pada Produk Sorella Di Matahari Departement Store Thamrin Plaza Medan

Pengarang: karlina pratiwi

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2021

Nomor Inventaris: 33/FE/KAR/2021

 

 

Skripsi Lainnya

PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DI SDIT AL-IKRAM

Pengarang: AHMAD AFANDI

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2021

No. Inv.: 460/FAI/AHM/2021

Jenis : Skripsi

 
 

ANALISIS BERAT DAN KUALITAS KARKAS AYAM BROILER YANG DIBERIKAN TEPUNG TEMPE OVERRIPE (TEMPE BUSUK) DALAM RANSUM

Pengarang: FAJAR RAMADHAN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2909/SKI/FAJ/2025

Jenis : Skripsi

 

Informasi akuntansi dan bukan akuntansi terhadap penilaian persetujuan pemberian kredit pada PT Bank Mandiri cabang balaikota Medan

Pengarang: ARIYA DUTA PURBA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2904/SKI/ARI/2025

Jenis : Skripsi

 

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RENTAL MOBIL BERBASIS WEB DENGAN METODE WATERFALL

Pengarang: SYAHFARREL ARDAN ALTHAF TARIGAN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2889/SKI/SYA/2025

Jenis : Skripsi

 

Links Pustaka