Wed, Jul 09, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Analisa kualitas pelayanan, kemudahan, dan pengalaman terhadap kepuasan nasabah pada bank mandiri KCP medan siswon parman

Analisa kualitas pelayanan, kemudahan, dan pengalaman terhadap kepuasan nasabah pada bank mandiri KCP medan siswon parman

Pengarang: AZHARI PURNAMA

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2021

Nomor Inventaris: 133/FE/AZH/2021

 

 

Skripsi Lainnya

RANCANG BANGUN JARINGAN RT/RW NET. HOTSPOT SISTEM DENGAN MIKHMON (MIKROTIK MONITOR) UNTUK KEBUTUHAN MASYARAKAT PERUMAHAN DHARMA DELI

Pengarang: MUHAMMAD RIDWAN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1249/SKI/MUH/2025

Jenis : Skripsi

 

Analisis Pelatihan Kerja Dan Fasilitas Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Pada Dinas Perhubungan Kota Binjai

Pengarang: NENI RISKA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1247/SKI/NEN/2025

Jenis : Skripsi

 

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAHAN KOTA MEDAN

Pengarang: ALSANAH

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1243/SKI/ALS/2025

Jenis : Skripsi

 
 

Sistem informasi inventory barang dan rekap transaksi barang berbasis web pada PT. Karya bangun sejahtera lestari

Pengarang: FAHMI FAZLAN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1241/SKI/FAH/2025

Jenis : Skripsi

 

Links Pustaka