Thu, Jul 03, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Di Kantor Pusat Bank Sumut

Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Di Kantor Pusat Bank Sumut

Pengarang: SEJAHTRA SEMBIRING

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2022

Nomor Inventaris: 875/FE/SEJ/2022

 

 

Skripsi Lainnya

Analisis Laporan Keuangan Berdasarkan Rasio Likuiditas dan Rasio Profitabilitas Pada Perusahaan Perbankan Dalam Kategori KBMI 3 Periode 2021 - 2023

Pengarang: MUTIA SHAFIRA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1211/SKI/MUT/2025

Jenis : Skripsi

 
 

ANALISIS EFEKTIVITAS KEBIJAKAN MONETER DALAM PENGENDALIAN INFLASI DI INDONESIA

Pengarang: NURHAWANI SIMBOLON

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1203/SKI/NUR/2025

Jenis : Skripsi

 

TINJAUAN YURIDIS PRAKTIK JUAL BELI KOMODITI KELAPA SAWIT ANTARA PENGEPUL DENGAN PETANI DI KELURAHAN BUKIT NENAS KECAMATAN BUKIT KAPUR KOTA DUMAI

Pengarang: REZEKI IMAM PRATAMA HASIBUAN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1202/SKI/REZ/2025

Jenis : Skripsi

 

DETERMINAN KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN DESA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP GOOD GOVERNANCE (STUDI KASUS KECAMATAN LUBUK BARUMUN)

Pengarang: NUR HILMA HANANI HRP

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1201/SKI/NUR/2025

Jenis : Skripsi

 

Links Pustaka