Fri, Oct 03, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Analysis of Effect Service Quality and Customer Satisfaction on Customer Loyality Burger Restaurant Bangor Medan

Analysis of Effect Service Quality and Customer Satisfaction on Customer Loyality Burger Restaurant Bangor Medan

Pengarang: Ramadhan Akbari

Penerbit: BIAR-Publisher

Tahun: 2022

Nomor Inventaris: 34/J/RAM

 

 

Jurnal Lainnya

Strategi Pemerintah Desa dalam Mengelola Dana Desa Secara Berkelanjutan pada Desa Minta Kasih, Kabupaten Langkat

Pengarang: Sri Wahyuningsih

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2626/JRL/SRI/2025

Jenis : Jurnal

 

Perlindungan Konsumen atas Produk Lokal UMKM Kota Medan Merk King Pomade menurut UU Nomor 8 Tahun 1999

Pengarang: NADYA KANAYA SUHENDRO

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2625/JRL/NAD/2025

Jenis : Jurnal

 

PENGARUH KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. PLN (PERSERO) UID SUMUT

Pengarang: Gebyar Pandito

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2624/JRL/GEB/2025

Jenis : Jurnal

 

Analisis Motivasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Hotel Grand Stabat Langkat

Pengarang: LAURA DAMAITISTA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2623/JRL/LAU/2025

Jenis : Jurnal

 

PENGUATAN AKHLAKUL KARIMAH PESERTA DIDIK MELALUI KONSEP PENDIDIKAN ISLAM DI MTS.TAHFIDZ TERPADU ANBATA MEDAN

Pengarang: NAPSIAH NASUTION

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2622/JRL/NAP/2025

Jenis : Jurnal

 

Links Pustaka