Sat, Nov 23, 2024


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

ANALISIS PROMOSI,SERVICE QUALITY, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PLN ULP TANJUNG PURA YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNAAN APLIKASI PLN MOBILE(STUDI KASUS PADA PT.PLN (PERSERO) ULP TANJUNG PURA)

 

Thesis Lainnya

Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara

Pengarang: Larisma R.L. Sitanggang

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 9338/THE/LAR/2024

Jenis : Thesis

 
 

Perlindungan Hukum Bagi Dokter Dalam Melakukan Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Rawatan Kabupaten Bener Meriah

Pengarang: Desy Radhiyah

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 47/MHK/DES/2024

Jenis : Thesis

 

INDEKS RESIKO BANJIR ROB DI KECAMATAN MEDAN BELAWAN

Pengarang: Anthoni Sumuang Siahaan

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 10/MPWK/ANT/2024

Jenis : Thesis

 

Kajian Kebijakan Rencana Kawasan Peruntukan Industri Berdasarkan Peraturan Daerah tentang Rencana Tata Ruang Wilayah di Kabupaten Serdang Bedagai

Pengarang: Iswandani Lingga

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 09/MPWK/ISW/2024

Jenis : Thesis

 

Links Pustaka