Tue, Jul 23, 2024


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Penjualan Tenaga Listrik dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Padangsidimpuan Padang Sidempuan

 

Thesis Lainnya

 

TINJAUAN YURIDIS TERHADAP SENGKETA HARTA WARISAN DITINJAU DARI HUKUM ADAT NIAS (Studi Kasus Putusan Pengadilan Negeri Gunungsitoli No. 84/Pdt.G/2021/PN Gst)

Pengarang: Analisman Zalukhu

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 7994/THE/ANA/2024

Jenis : Thesis

 

Implementasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Hukum di Sekretariat Daerah Kabupaten Deli Serdang

Pengarang: SUPRIHATIN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 7964/THE/SUP/2024

Jenis : Thesis

 

ANALISIS PENINGKATAN KEPUASAN LAYANAN MAHASISWA MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MEANS CLUSTERING DAN GAUSSIAN MIXTURE MODELS (GMM)

Pengarang: ADEK MAULIDYA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 7963/THE/ADE/2024

Jenis : Thesis

 

Analisis dan Eksplorasi Algoritma Clustering Untuk Segmentasi Mahasiswa Baru

Pengarang: LANGGENG RESTUONO

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 7962/THE/LAN/2024

Jenis : Thesis

 

Links Pustaka