Sun, Dec 15, 2024


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Penjualan Tenaga Listrik dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Padangsidimpuan Padang Sidempuan

 

Thesis Lainnya

 

PERBANDINGAN ALGORITMA K-MEANS DAN SELF ORGANIZING MAP UNTUK PENGELOMPOKAN PERCEPATAN TANAH

Pengarang: Siska Simamora

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 9417/THE/SIS/2024

Jenis : Thesis

 

KEWENANGAN PENEGAKAN ETIK DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT DITINJAU DARI PERSPEKTIF UTILITARIANISME

Pengarang: FITRI HANDAYANI HASIBUAN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 48/MHK/HAS/2024

Jenis : Thesis

 

Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara

Pengarang: Larisma R.L. Sitanggang

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 90/MM/SIT/2024

Jenis : Thesis

 
 

Links Pustaka