Wed, Jul 02, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Wisata Rohani Salib Kasih Tarutung

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Wisata Rohani Salib Kasih Tarutung

Pengarang: SWISIENA SIMORANGKIR

Penerbit: Radja Publika

Tahun: 2024

Nomor Inventaris: 1164/J/SWI/2024

 

 

Jurnal Lainnya

PENGARUH PENGAWASAN, LINGKUNGAN KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. JNE EXPRESS CABANG UTAMA MEDAN

Pengarang: RIZKIA SABRINA LUTHFI

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1192/JRL/RIZ/2025

Jenis : Jurnal

 

IDENTIFIKASI PASAR DAN ASPEK KESEJAHTERAAN HEWAN DI PASAR HEWAN KABUPATEN ASAHAN

Pengarang: Rudy Syahputra Munthe

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1190/JRL/RUD/2025

Jenis : Jurnal

 

ANALISIS DATA MINING DALAM MEMPREDIKSI PENJUALAN KELAPA SAWIT DENGAN ALGORITMA RANDOM FOREST DAN XGBOOST (Studi Kasus: PT GEKA ADHI RAKSA)

Pengarang: IRWAN SYAHPUTRA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1189/JRL/IRW/2025

Jenis : Jurnal

 
 

ANALISIS ALGORITMA EXPONENTIAL SMOOTHING DAN K-MEANS UNTUK OPTIMALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU DI UNIVERSITAS HAJI SUMATERA UTARA

Pengarang: Dewi Sartika

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1187/JRL/DEW/2025

Jenis : Jurnal

 

Links Pustaka