Tue, Nov 25, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Wisata Rohani Salib Kasih Tarutung

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Wisata Rohani Salib Kasih Tarutung

Pengarang: SWISIENA SIMORANGKIR

Penerbit: Radja Publika

Tahun: 2024

Nomor Inventaris: 1164/J/SWI/2024

 

 

Jurnal Lainnya

SIMULTANEOUS ANALYSIS OF UNEMPLOYMENT AND POVERTY IN ACEH PROVINCE

Pengarang: HENDRA JULIANTO

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2921/JRL/HEN/2025

Jenis : Jurnal

 
 

SIMULTANEOUS EFFECT OF MACROECONOMIC VARIABLES ON HUMAN DEVELOPMENT INDEX (HDI) AND EMPLOYMENT OPPORTUNITIES IN CENTRAL ACEH DISTRICT

Pengarang: ICHRA VINNA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2919/JRL/ICH/2025

Jenis : Jurnal

 
 
 

Links Pustaka