Sat, Aug 16, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Wisata Rohani Salib Kasih Tarutung

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Wisata Rohani Salib Kasih Tarutung

Pengarang: SWISIENA SIMORANGKIR

Penerbit: Radja Publika

Tahun: 2024

Nomor Inventaris: 1164/J/SWI/2024

 

 

Jurnal Lainnya

ANALISIS KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN METODE SPRINGATE (S-SCORE) PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI

Pengarang: RIFKY AIMANDA SIREGAR

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1739/JRL/RIF/2025

Jenis : Jurnal

 

Aplikasi Monitoring Manajemen Operasional Perkebunan Sawit Berbasis Web

Pengarang: NURLAILA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1738/JRL/NUR/2025

Jenis : Jurnal

 

PENGARUH KECERDASAAN MANUSIA DAN PEMAHAMAN KODE ETIK PROFESI AKUNTAN TERHADAP PERILAKU ETIS MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI MEDAN

Pengarang: AGITA ERMADINA TARIGAN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1736/JRL/AGI/2025

Jenis : Jurnal

 

Sistem informasi Harmonize Family Spa berbasis website

Pengarang: RINI OCTAVIANI

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1735/JRL/RIN/2025

Jenis : Jurnal

 

Pengaruh Sistem Informasi e-PADI Terhadap Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Deli Serdang

Pengarang: SARAH VIKA SABRINA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1733/JRL/SAR/2025

Jenis : Jurnal

 

Links Pustaka