Thu, Sep 18, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Wisata Rohani Salib Kasih Tarutung

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Wisata Rohani Salib Kasih Tarutung

Pengarang: SWISIENA SIMORANGKIR

Penerbit: Radja Publika

Tahun: 2024

Nomor Inventaris: 1164/J/SWI/2024

 

 

Jurnal Lainnya

IMPLEMENTASI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER BIMBINGAN BELAJAR MEMBACA AL-QURAN DALAM PEMBENTUKAN KEPRIBADIAN MUSLIM DI MTS PESANTREN DARUL IHSAN

Pengarang: SRI FADILLAH

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2580/JRL/SRI/2025

Jenis : Jurnal

 

ANALISIS KREATIVITAS PEGAWAI,KOMPETENSI,MOTIVASI KERJA DAN KUALITAS KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI DI DINAS PERHUBUNGAN KOTA MEDAN

Pengarang: ZULHAMSYAH BATUBARA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2578/JRL/ZUL/2025

Jenis : Jurnal

 

Dampak penyalahgunaan handphone dapat mengakibatkan kurang nya akhlak siswa kelas VIII di Mts Nurul Fathimiyah Tembung

Pengarang: DINDA MUSSYAFFA SIMBOLON

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2568/JRL/DIN/2025

Jenis : Jurnal

 

Analisis Pengaruh Motivasi, Disiplin Dan Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT Perkebunan Nusantara IV Medan.

Pengarang: YUSNI JUNIARTA NAINGGOLAN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2558/JRL/YUS/2025

Jenis : Jurnal

 

Analisis penerimaan pajak parkir dan kontribusinya terhadap pendapatan daerah kota Medan

Pengarang: JESSICA OCTAVIA ABIGAEL SIBARANI

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2556/JRL/JES/2025

Jenis : Jurnal

 

Links Pustaka