Tue, Jun 17, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INFORMA S.PARMAN

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INFORMA S.PARMAN

Pengarang: IJAH SANI PURBA

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2024

Nomor Inventaris: 1450/J/IJA/2024

 

 

Jurnal Lainnya

Faktor-Faktor Penentu Pilihan Metode Pembayaran di E-commerce: Analisis empiris pada Penerima Paket Cash on Delivery (COD) PT Pos Indonesia.

Pengarang: DWI HADI SURYA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1110/JRL/DWI/2025

Jenis : Jurnal

 
 

Meningkatkan Kemampuan Sosial Emosional Melalui Pembelajaran Project Based Learning di RA Bunayya IV

Pengarang: LITA ANGGRAINI

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1107/JRL/LIT/2025

Jenis : Jurnal

 

Analisis Pengaruh Budaya Organisasi Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Camat Sinembah Tanjung Muda Hulu

Pengarang: DIAN UTAMI

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1106/JRL/DIA/2025

Jenis : Jurnal

 

Perubahan Penggunaan Lahan Terhadap Rencana Tata Ruang Di Kecamatan Medan Tuntungan

Pengarang: INDRI MEIYANTI

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1105/JRL/IND/2025

Jenis : Jurnal

 

Links Pustaka