Fri, Nov 22, 2024


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Analisis Costumer Experience, Ikatan Emotional Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang dimediasi Oleh Kepuasan (Studi Kasus di PLN ULP Delitua)

Analisis Costumer Experience, Ikatan Emotional Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang dimediasi Oleh Kepuasan (Studi Kasus di PLN ULP Delitua)

Pengarang: JULIANA TIURIDA PURBA

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2024

Nomor Inventaris: 86/MM/PUR/2024

 

 

Thesis Lainnya

Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara

Pengarang: Larisma R.L. Sitanggang

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 9338/THE/LAR/2024

Jenis : Thesis

 
 

Perlindungan Hukum Bagi Dokter Dalam Melakukan Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Rawatan Kabupaten Bener Meriah

Pengarang: Desy Radhiyah

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 47/MHK/DES/2024

Jenis : Thesis

 

INDEKS RESIKO BANJIR ROB DI KECAMATAN MEDAN BELAWAN

Pengarang: Anthoni Sumuang Siahaan

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 10/MPWK/ANT/2024

Jenis : Thesis

 

Kajian Kebijakan Rencana Kawasan Peruntukan Industri Berdasarkan Peraturan Daerah tentang Rencana Tata Ruang Wilayah di Kabupaten Serdang Bedagai

Pengarang: Iswandani Lingga

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 09/MPWK/ISW/2024

Jenis : Thesis

 

Links Pustaka