Sat, Dec 21, 2024


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Analisis Costumer Experience, Ikatan Emotional Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang dimediasi Oleh Kepuasan (Studi Kasus di PLN ULP Delitua)

Analisis Costumer Experience, Ikatan Emotional Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang dimediasi Oleh Kepuasan (Studi Kasus di PLN ULP Delitua)

Pengarang: JULIANA TIURIDA PURBA

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2024

Nomor Inventaris: 86/MM/PUR/2024

 

 

Thesis Lainnya

 

Implementasi Peran BNN dalam Penetapan Rehabilitasi Bagi Pecandu Narkotika (Studi di BNNK Pematang Siantar)

Pengarang: TUANGKUS HARIANJA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 9483/THE/TUA/2024

Jenis : Thesis

 
 

PERBANDINGAN ALGORITMA K-MEANS DAN SELF ORGANIZING MAP UNTUK PENGELOMPOKAN PERCEPATAN TANAH

Pengarang: Siska Simamora

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 9417/THE/SIS/2024

Jenis : Thesis

 

KEWENANGAN PENEGAKAN ETIK DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT DITINJAU DARI PERSPEKTIF UTILITARIANISME

Pengarang: FITRI HANDAYANI HASIBUAN

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 48/MHK/HAS/2024

Jenis : Thesis

 

Links Pustaka