Sat, Apr 19, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara

Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara

Pengarang: Larisma R.L. Sitanggang

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2024

Nomor Inventaris: 90/MM/SIT/2024

 

 

Thesis Lainnya

URGENSI REKONSTRUKSI SIGHAT TA'ALIK TALAK GUNA MELINDUNGI HAK-HAK ISTRI DALAM PERKAWINAN DALAM PERSPEKTIF KOMPILASI HUKUM ISLAM (KHI) DI INDONESIA

Pengarang: FEBRIANDA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 831/THE/FEB/2025

Jenis : Thesis

 
 
 

TINJAUAN YURIDIS TERHADAP PENGESAHAN PERKAWINAN ( Istbat Nikah) BERDASARKAN SIDANG TERPADU DIPENGADILAN AGAMA MENURUT STUDI DIPENGADILAN AGAMA PANDAN

Pengarang: RIVI HAMDANI LUBIS

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 828/THE/RIV/2025

Jenis : Thesis

 

Kedudukan Hukum Surat Tercatat Dan Efektivitasnya Dalam Mewujudkan Azas Peradilan Yang Sederhana, Cepat, Dan Berbiaya Ringan (Studi Kasus Di Pengadilan Agama Simalungun)

Pengarang: MUHAMMAD HUSNI DALIMUNTHE

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 823/THE/MUH/2025

Jenis : Thesis

 

Links Pustaka