Wed, Nov 13, 2024


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara

Analisis E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di PLN UP3 Medan Utara

Pengarang: Larisma R.L. Sitanggang

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2024

Nomor Inventaris: 9338/THE/LAR/2024

 

 

Thesis Lainnya

 

Perlindungan Hukum Bagi Dokter Dalam Melakukan Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Rawatan Kabupaten Bener Meriah

Pengarang: Desy Radhiyah

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 47/MHK/DES/2024

Jenis : Thesis

 

INDEKS RESIKO BANJIR ROB DI KECAMATAN MEDAN BELAWAN

Pengarang: Anthoni Sumuang Siahaan

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 10/MPWK/ANT/2024

Jenis : Thesis

 

Kajian Kebijakan Rencana Kawasan Peruntukan Industri Berdasarkan Peraturan Daerah tentang Rencana Tata Ruang Wilayah di Kabupaten Serdang Bedagai

Pengarang: Iswandani Lingga

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 09/MPWK/ISW/2024

Jenis : Thesis

 

Analisis Kesesuaian Pemanfaatan Ruang Pada Koridor Sempadan Sungai Deli di Kota Medan

Pengarang: Rayendra Gunawan Nasution

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2024

No. Inv.: 08/MPWK/RAY/2024

Jenis : Thesis

 

Links Pustaka