Sun, Sep 07, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pengguna jasa PT Pelabuhan Indonesia cabang Belawan yang dimediasi oleh kepuasan

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pengguna jasa PT Pelabuhan Indonesia cabang Belawan yang dimediasi oleh kepuasan

Pengarang: BUDI RUSDIANTO

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

Nomor Inventaris: 103/MM/BUD/2025

 

 

Thesis Lainnya

PENERAPAN DATA MINING UNTUK KLASIFIKASI PENDUDUK MISKIN DI KABUPATEN LABUHANBATU MENGGUNAKAN RANDOM FOREST (RF) DAN K-NEAREST NEIGHBORS (KNN)

Pengarang: ANDI ERNAWATI

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2041/THE/AND/2025

Jenis : Thesis

 
 

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI SEKTOR LOGISTIK.

Pengarang: MAIDAR FERIANTO

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 1928/THE/MAI/2025

Jenis : Thesis

 
 

PROYEKSI TRANSAKSI KEUANGAN DIGITAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI ERA METAVERSE DAN CASHLESS SOSIETY 5.0 DI INDONESIA

Pengarang: Ridhani

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 20/ME/RID/2025

Jenis : Thesis

 

Links Pustaka