Wed, Mar 12, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Analisis kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada resort jungle in di Bukit lawang kabupaten Langkat Sumatera Utara

Analisis kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada resort jungle in di Bukit lawang kabupaten Langkat Sumatera Utara

Pengarang: SILVIA RAHMA SAFITRI

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

Nomor Inventaris: 597/JRL/SIL/2025

 

 

Jurnal Lainnya

ANALISIS PENINGKATAN PENDAPATAN HOTEL HARPER TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA MEDAN

Pengarang: Edi Suprayetno

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 767/JRL/EDI/2025

Jenis : Jurnal

 

ANALISIS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI KACANG HJ. ELIYA LUBIS DI KOTA TEBING TINGGI

Pengarang: SYAHRINA SIDADOLOG

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 766/JRL/SYA/2025

Jenis : Jurnal

 

Efektivitas pemberian pupuk organik cair daun lamtoro dan pupuk kotoran burung puyuh terhadap pertumbuhan dan produksi tanaman melon (Cucumis melo L.)

Pengarang: YUDI DALI PARNA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 760/JRL/YUD/2025

Jenis : Jurnal

 

PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KREDITUR DALAM PROSES KEPAILITAN DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG KEPAILITAN NO.37 TAHUN 2004

Pengarang: IHSAN HAMDI ARMAOYUDA SIR

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 757/JRL/IHS/2025

Jenis : Jurnal

 

Analisis Kepemimpinan dan Insentif terhadap Kinerja Pegawai pada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Stabat

Pengarang: ADELINA BATSYEBA BR PINEM

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 756/JRL/ADE/2025

Jenis : Jurnal

 

Links Pustaka