Fri, Sep 05, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Analisis Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pabrik Es Minuman Badak Di Pematang Siantar

 

Jurnal Lainnya

Pengaruh Media Sosial Dan Literasi Keuangan Terhadap Sikap Konsumtif Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi

Pengarang: SOPHIA VALENTINA BR TAMPUBOLON

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2128/JRL/SOP/2025

Jenis : Jurnal

 

Analisis dampak usaha peternakan ayam broiler terhadap lingkungan masyarakat di Desa Huta Durian

Pengarang: NUR ZAHRA YAKIN SIMARMATA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2127/JRL/NUR/2025

Jenis : Jurnal

 

Diagnosis Gangguan Jaringan Distribusi Listrik Menggunakan Fault Tree Analysis

Pengarang: RAMLI MAHADDIN HUTAJULU

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2126/JRL/RAM/2025

Jenis : Jurnal

 

Analisis Kepemimpinan, Pendidikan Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat.

Pengarang: IRA AMALIA

Terbitan: UNPAB - Medan Tahun: 2025

No. Inv.: 2125/JRL/IRA/2025

Jenis : Jurnal

 
 

Links Pustaka