Wed, Jul 30, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Daftar Jurnal

Analisis Pengaruh Migrasi Kwh Meter Pascabayar menjadi Kwh Meter Prabayar Terhadap Susut Non Teknis PT. PLN (Persero) ULP Kota Fajar

Pengarang: Novfan Maghresa Aziz

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 1400/JRL/NOV/2025

 

Optimalisasi Pengaman Hewan dalam Upaya Mengurangi Gangguan pada Penyulang di ULP Singkil untuk Meningkatkan Kinerja SAIDI dan ENS

Pengarang: MUHAMMAD YUDHISTIFANI ROSADI

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 1399/JRL/MUH/2025

 

ANALISA NILAI SAIDI SAIFI SEBAGAI INDEKS KEANDALAN SISTEM TENAGA LISTRIK PADA PT PLN ULP SINABANG

Pengarang: Abdilla Naufal

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 1398/JRL/ABD/2025

 

PEMERATAAN BEBAN UNTUK MENGURANGI RUGI DAYA PADA TRANSFORMATOR DI PT PLN (Persero) UNIT LAYANAN PELANGGAN LEMBAYUNG

Pengarang: NOVI KRISTIANI SIDABALOK

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 1397/JRL/NOV/2025

 

ANALISIS PENGARUH PENERTIBAN PEMAKAIAN TENAGA LISTRIK TERHADAP PENURUNAN SUSUT NON TEKNIS PADA PT PLN (PERSERO) ULP TAPAKTUAN

Pengarang: REPKA CIPTA PRAMUDITA

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 1396/JRL/REP/2025

 

ANALISIS SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN STABILITAS SISTEM KEUANGAN DI INDONESIA

Pengarang: LILIS APRIYANINGSIH

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 1395/JRL/LIL/2025

 

ANALISIS EKONOMI DIGITAL DALAM MENDORONG PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA

Pengarang: WINDI AULIA

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 1394/JRL/WIN/2025

 

perancangan ui/ux aplikasi penjualan makanan berbasis mobile pada umkm angkringan berkah menggunakan metode design thinking

Pengarang: M. AGUS SAJIWO

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 1392/JRL/M. /2025

 

Analisis Pengaruh kualitas Pelayanan , Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Las JJ di Kota Medan

Pengarang: TIA MURNILA

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 1391/JRL/TIA/2025

 

Analisis Harga, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kenzie Barbershop Di Kota Medan

Pengarang: BAIHAQQI AQIL

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 1390/JRL/BAI/2025

 

Links Pustaka