Sun, May 25, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Daftar Thesis

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pengguna jasa PT Pelabuhan Indonesia cabang Belawan yang dimediasi oleh kepuasan

Pengarang: BUDI RUSDIANTO

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 103/MM/BUD/2025

 

Analisis Customer Relationship Management, Social Media Marketing terhadap Kinerja Pemasaran Produk Gramedia Medan yang dimediasi Digital Marketing

Pengarang: MUHAMMAD RIZKY PERDANA PUTRA

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 102/MM/MUH/2025

 

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA DI PT DUTA AYUMAS PERSADA

Pengarang: Cantika Putri Malini

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 99/MM/CAN/2025

 
 
 

ANALISIS PELAYANAN DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BTPN CABANG PUTRI HIJAU.

Pengarang: Ryan Dharmawan Laksana

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 98/MM/RYA/2025

 

DAMPAK KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAPNIAT DAN KEPUTUSAN MENABUNG PADA PT BANK SUMUT KCP PASAR TAVIP

Pengarang: Suci Indah Hakiki

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 97/MM/SUC/2025

 
 
 
 

Links Pustaka