Tue, Jul 01, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Daftar Thesis

ANALISIS PELAYANAN DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BTPN CABANG PUTRI HIJAU.

Pengarang: Ryan Dharmawan Laksana

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 98/MM/RYA/2025

 

DAMPAK KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAPNIAT DAN KEPUTUSAN MENABUNG PADA PT BANK SUMUT KCP PASAR TAVIP

Pengarang: Suci Indah Hakiki

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 97/MM/SUC/2025

 
 
 
 
 
 

Evaluasi Implementasi Good Corporate Governance (GCG) Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Keuangan PT.Yodya Karya (Persero)

Pengarang: LILY PERMATASARI

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 23/MA/LIL/2025

 
 
 

Links Pustaka