Sun, Jul 20, 2025


Digital Library
Universitas Pembangunan Panca Budi

Cari Koleksi

Daftar Thesis

Analisis Customer Relationship Management, Social Media Marketing terhadap Kinerja Pemasaran Produk Gramedia Medan yang dimediasi Digital Marketing

Pengarang: MUHAMMAD RIZKY PERDANA PUTRA

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 102/MM/MUH/2025

 

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA DI PT DUTA AYUMAS PERSADA

Pengarang: Cantika Putri Malini

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 99/MM/CAN/2025

 
 
 

ANALISIS PELAYANAN DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BTPN CABANG PUTRI HIJAU.

Pengarang: Ryan Dharmawan Laksana

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 98/MM/RYA/2025

 

DAMPAK KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAPNIAT DAN KEPUTUSAN MENABUNG PADA PT BANK SUMUT KCP PASAR TAVIP

Pengarang: Suci Indah Hakiki

Penerbit: UNPAB - Medan

Tahun: 2025

No. Inv.: 97/MM/SUC/2025

 
 
 
 
 

Links Pustaka